RSS

New version… Same Vision, Same Mission…

12 Nov

Shalom semuanya….
Yep, ini mungkin bukan postingan tentang informasi yang seperti biasa saya publish… Tapi ini hanya pemberitahuan tentang perubahan dalam blog saya ini…
Sehubungan dengan banyaknya (lebih tepatnya ada sih), masukan yang mengatakan bahwa sebaiknya bahasa yang digunakan di dalam blog saya jangan terlalu formal biar asik bacanya…. Yah, setelah saya pikir-pikir… Ada benarnya juga… Saya juga suka susah nulis kalau bahasanya terlalu formal, sehingga sering susah menuangkan ide yang ada di tempurung kepala saya ini (yah, curcol deh…)

Maka dari itu… jreng.. jrengggg (jangan tanya suara jreng nya darimana)… saya putuskan agar menulis dengan bahasa yang sedikit casual saja, namun tetap sopan untuk dibaca semua kalangan… Saya berjanji tidak akan menggunakan bahasa atau kata-kata yang terlalu gahol (nah lo, itu apaan?)…. Tujuannya hanya agar pembaca lebih nyaman dalam membaca blog saya (yang tidak seberapa (“-_-) ini)… Itulah mengapa saya nulis judulnya New version.. Same Vision, same Mission, btw itu judul artinya apaan ya #Heh??!!… Cuma bercanda (iya saya tau, garing kan??).. Visi dan Misi saya tetap sama, memberi info-info menarik untuk temen-temen semuanya agar menjadi seorang Kristen yang taat, cerdas, dan tetap kritis…

Akhir kata saya ucapkan terimakasih and God Bless You guys….

Adios…

NB: Itu bukan foto saya loh ya karena (menurut cerita Mak saya) saya dulu lebih ganteng dan imut dari foto diatas….

 
1 Comment

Posted by on November 12, 2012 in Uncategorized

 

One response to “New version… Same Vision, Same Mission…

  1. Chat in NY

    November 14, 2012 at 10:10 pm

    I just could not depart your website before suggesting that I really enjoyed the standard info a person provide to your visitors? Is going to be again incessantly in order to inspect new posts

     

Leave a Reply

 
